23.6.16

10 Foto Park Shin Hye Paling Menawan dan Mempesona

Siapa yang tidak kenal akrtis terkenal asal Korea Selatan Park Shin Hye. Akrtis kelahiran Gwangju 18 Februari 1990 silam ini semakin populer ditanah air berkat aktingnya dalam serial drama You're Beautiful, The Heirs dan Pinocchio.

Park Shin Hye memulai debut kearktisannya pada tahun 2003 dengan membintangi video musik berjudul “Ggot” milik Lee Seung Hwan. Pada tahun itu pula, Park Shin Hye memenangkan peran dalam serial drama Stairway To Heaven. Sejak saat itulah nama Park Shin Hye mulai dikenal luas oleh publik Korea Selatan dan menjelma menjadi jajaran aktris paling populer saat ini.

Selain mempunyai bakat akting yang luar biasa Park Shin Hye juga merupakan seorang model, penyanyi dan pemain piano. Semua kemampuan tersebut ia dapatkan dari pelatihannya di Dream Factory, sebuah perusahaan musik milik Lee Seung Hwan.

Baru-baru ini Park Shin Hye menjadi salah satu pemeran utama dari serial drama terbaru berjudul “Doctors” yang tayang perdana pada tanggal 20 juni kemarin. Dalam drama ini Park Shin Hye memiliki karakter berbeda dari drama sebelumnya yakni menjadi seorang siswi yang berkarakter bandel, suka memberontak dan selalu merepotkan. Namun dalam cerita selanjutnya ia bertemu dengan seseorang yang mampu merubah dirinya menjadi seseorang dokter yang pintar dan penuh rasa iba. Dalam drama ini Park Shin Hye beradu akting dengan aktor tampan Kim Rae Won, Lee Sung Kyung dan Yoon Gyun Sang. Dan yang pasti akan sangat menarik melihat peran terbaru Park Shin Hye dalam darama ini. Jika anda salah-satunya, silahkan tonton saja serial drama terbarunya “Doctors”.

Dengan kemampuan bakat akting, model dan juga musik serta dianugerahi paras yang cantik nan menawan. Maka pantaslah banyak orang yang langsung jatuh hati ketika melihat penampilan Park Shin Hye. Jika Anda tidak percaya maka lihatlah foto-foto paling menawan dan mempesona dari Park Shin Hye Berikut ini.

1.    Pakh Shin Hye yang Mempesona

Park Shin Hye

2.    Park Shin Hye yang Tarlihat “Galak” dengan Tatapan Tajam dan Bibir Merah

Park Shin Hye

3.    Park Shin Hye yang Mewah dan Elegan

Park Shin Hye

4.    Park Shin Hye yang Menawan

Park Shin Hye

5.    Park Shin Hye yang Sexy

Park Shin Hye

6.    Park Shin Hye dengan Rambut Pendek yang Fresh

Park Shin Hye

7.    Park Shin Hye yang Bilang "Jangan Berisik"

Park Shin Hye

8.    Park Shin Hye yang Terpejam Lembut

Park Shin Hye

9.    Park Shin Hye yang Super Imut

Park Shin Hye

10. Park Shin Hye yang Teramat Manis

Park Shin Hye

Masih mau?
Bonus: Park Shin Hye yang Selalu Dihati

Park Shin Hye

Yakin tidak terpikat dengan pesona Park Shin Hye???? 

0 komentar

Posting Komentar